Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kapolsek Beserta Personel Polsek Bahodopi Disuntik Vaksin Tahap I

0

MOROWALI-TR.com

Dalam Rangka Mensukseskan program nasional dan demi percepatan pemulihan wabah Virus Covid-19, personil Polsek Bahodopi Polres Morowali yang mulai hari Senin, 08 Maret 2021 hingga Selasa, 09 Maret 2021 mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 tahap 1 yang diadakan oleh Puskesmas Bahodopi Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksinasi 15 Personil Polsek Bahodopi dicek tensi darah dan suhu badan yang selanjutnya di Scrining dilanjutkan dengan suntik Vaksin Covid-19.
Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan, SH saat dihubungi membenarkan bahwa personil Polsek Bahodopi telah mendapatkan suntikan Vaksinasi covid-19 yang diberikan oleh Puskesmas Bahodopi, kegiatan penyuntikan tersebut dilaksanakan sejak kemaren hingga hari ini.
Ditambahkan Zulfan vaksinasi tersebut bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan atau imun dalam tubuh dengan menghasilkan antibodi sehingga akhirnya bisa melawan virus penyebab Covid-19 kalau sampai suatu saat tertular.
“Terlebih lagi target vaksinasi merupakan petugas pelayan publik seperti Kami Personil Polsek Bahodopi yang mempunyai mobilitas dan interaksi sosial yang cukup tinggi dalam melayani masyarakat di Kecamatan Bahodopi,”tutup Zulfan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.