Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Aparat Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Jum’at Agung dan Paskah 2021

0
MOROWALI-TR.Com
Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Jum’at Agung dan Paskah 2021 dan maraknya teror bom dibeberapa tempat hal itu membuat aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pol PP serta staf kantor Camat Bungku Tengah menggelar apel gabungan yang dilaksanakan dihalaman kantor Camat Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Kamis (01/04/2021).
Apel kesiapan pengamanan Jum’at Agung dan Paskah di pimpin langsung oleh Kapolsek Bungku Tengah AKP Ahmad yang didampingi oleh Camat Bungku Tengah Wirda Rosanti, S. STP.
Dalam arahannya Kapolsek Bungku Tengah AKP Ahmad mengatakan bahwa apel gabungan tersebut adalah perintah dari pimpinan dalam rangka pengamanan Jum’at Agung dan Paskah.
“Jadi apel gabungan hari ini dalam rangka mengamankan ibadah Jum’at Agung dan paskah bagi sodara kita umat Nasrani yang ada di wilayah Kecamatan Bungku Tengah,” Katanya.
Ahmad juga meminta kepada peserta apel untuk bisa bersinergi sehingga pengamanan pelaksanaan Jum’at Agung dan Paskah bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala sedikitpun.
“Kiranya kita semua bersinergi dalam mengamankan pelaksanaan ibadah baik yang berjaga maupun yang patroli untuk menghindari adanya gangguan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kiranya semua bertanggung jawab dengan tupoksi masing-masing dan jaga kesehatan sekaligus memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan dan pengamanan,”tutup Ahmad.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.