Malam Pergantian Tahun, Tim Gabungan Amankan Miras Berbagai Merk

0
MOROWALI-TR.com

Demi Menjaga Ketertibam ditengah masyarakat di wilayah hukum Polsek wita Ponda di malam pergatian tahun Kamis tanggal 31 Desember 2020 dilaksanakan giat Patroli gabungan dalam rangka pengamanan ibadah akhir tahun dan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2020 – 2021 di Wilayah Hukum Polsek wita ponda Kabupaten Morowali.

Kapolsek Wita Ponda IPDA Andi Rusdi, melalui releacenya Jum’at (01/01/2020) mengatakan  dalam patroli gabungan bertempat di Desa Bumi Harapan  Kecamatan Wita Ponda tim gabungan berhasil mengamankan miras beralkohol berbagai macam merk yang tidak memiliki ijin dari pihak berwajib.

“Jadi kami berhasil mengamankan minum keras diantaranya Mc Donald Anggur Merah sebanyak 60 (enam puluh) botol, Anggur Kolesom besar sebanyak 4 (empat) botol, Anggur Kolesom kecil sebanyak 10 (sepuluh) botol, Bir Bintang sebanyak 60 (enam puluh botol, Bir Angker sebanyak 10 (sepuluh) botol, Anggur merah besar sebanyak 5 (lima botol, cap tikus sebanyak 47 kantong plastik.dan Cap tikus sebanyak 2 jergen per 30 liter,”ujarnya.

Ditambahkan Andi Rusdi barang bukti Miras selanjutnya diamankan di Mapolsek Wita Ponda dan untuk pemilik barang haram tersebut diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Barang bukti tersebut kami amankan di Polsek Wita Ponda serta si pemilik barang haram tersebut atas nama, I.Nyoman Dimantara Warga Desa, Bumi Harapan Kecamatan Wita Ponda membuat surat Pernyataan untuk tidak melakukan Perbuatan yang melanggar Hukum jika dia melakukan hal yang serupa maka dia bersedia di Proses secara Hukum,”katanya.

Lebih jauh Andi Rusdi mengatakan kegiatan Patroli gabungan tersebut didampingi Koordinator Babinsa Kecamatan Wita Ponda, Personel Polsek Wita Ponda serta personel Satpol-PP Kecamatan Wita Ponda.

“Kami dari Kepolisian di bantu oleh TNI dan juga Satpol-pp Kecamatan Wita Ponda dalam mengamankan malam pergantian Tahun,”tutupnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.