Ketua Tim Pemenangan DIA Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI-Polri yang Telah Bersinergi Demi Keamanan Pilkada Morut

0

MORUT-TR.com

Ketua Koalisi Pemenangan paslon Delis-Djira (DIA) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 09 Desember 2020.

Hal itu disampaikan H Idham Ibrahim selaku ketua Tim pemenangan paslon Delis-Djira dikediamannya Kelurahan Bahoue Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara Jum’at (18/12/2020).

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri atas dedikasi, atas kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, atas profesionalitasnya sehingga Pilkada Morowali Utara 9 Desember yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai,”ujarnya.

Idham juga berperan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara untuk selalu menjaga kedamaian dan tidak bereforia berlebihan karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang sedang mewabah di Indonesia dan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saya harapkan masyarakat tidak berkerumun dan selalu mengikuti protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga tidak terjadi claster baru COVID-19 pasca pilkada di Morowali Utara ini,” tutupnya.

Diketahui bersama bahwa Paslon nomor 1 Delis-Djira telah memenangkan Pilkada Morowali Utara Tahun 2020 sesuai berita acara KPU Morowali Utara dengan nomor 185/PL.02.6-Kpt/7212/KPU-Kab/XII/2020 bahwa Paslon Delis-Djira memperoleh suara sebanyak 34.016 suara, sedangkan pasangan Holiliana-Abudin (Handal) memperoleh suara sebanyak 33.397 suara.

Dengan demikian, selisih angka perolehan suara sebanyak 619 suara atau 0,9 persen.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.