Daftar Ke KPU PD Dikawal Ribuan Pendukung Dan Simpatisannya Syarifudin Hafid : Pileg 2024 PD Targetkan 5 Kursi Duduk Di Gedung Parlemen Morowali

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Morowali telah resmi mendaftarkan Calegnya pileg 2024 mendatang, yang bertempat di kantor KPU Morowali Komplek KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah,Sabtu (13/05/2023).

Proses pendaftaran Partai Demokrat dikawal ribuan pendukung dan simpatisannya dengan mengunakan kendaraan roda empat maupun roda dua dari seluruh penjuru Kabupaten Morowali.

Pendaftaran ke Kantor KPU dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali Hi. Syarifudin Hafid didampingi oleh seluruh pengurus serta Calon Legislatif 2024. Setibanya di kantor KPU rombongan diterima oleh Ketua bersama Komisioner KPU serta Bawaslu Kabupaten Morowali.

Ketua DPC Partai Demokrta Hi Syarifudin Hafid usai mendaftarkan Calegnya kepada awak media menyampaikan , bahwa Partai Demokrat Kabupaten Morowali telah resmi mendaftar di KPU dan lolos administrasi serta siap mengikuti Pemilu 2024.

Menurut Syarifudin sesuai amanah dari Ketua DPP Partai Demokrat , Partai Demokrat harus menang di Pilpres, menang Pileg dari Pusat, Provinsi hingga di daerah.

“Kita akan tetap terapkan program- program yang pro dengan rakyat seperti yang sudah diterapkan oleh Partai Demokrat terdahulu di Morowali , yakni pendidikan gratis dan Kesehatan gratis,” ujar Syarifudin.

Ditambahkan Syarifudin, untuk pileg tahun 2024 mendatang Partai Demokrat mentargetkan 5 kursi duduk di gedung Parlemen Morowali.

“Kita daftarkan 25 caleg dan kami menargetkan 5 kursi bisa duduk di DPRD Kabupaten Morowali pada pileg 2024 mendatang,” tutup Syarifudin.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Caleg Partai Demokrat Kabupaten Morowali berjalan lancar, aman dan sukses serta dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh KPU Kabupaten Morowali berdasarkan berita acara yang ditandatangani bersama.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.