Hampir Dua Minggu Tidak Ada Pelayanan, Ada Apa Dengan Disdukcapil Morowali ?

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.co.

Sudah berjalan hampir dua minggu warga Morowali mengeluhkan tidak ada pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Morowali.

Pasalnya warga yang datang dari jauh seperti dari Kecamatan yang ada di Kepulauan merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Morowali yang tidak bisa melayani pembuatan Dokumen Kependudukan, KTP,KK Akte Kelahiran Akte Kematian dan Akte Perkawinan dan Perceraian bagi warga Non Muslim.

Bahkan sejumlah warga sudah datang berulang kali ke Disdukcapil, namun tidak sesuai harapan, bahkan ada warga seharian di kantor Disdukcapil Morowali namun tidak mendapatkan pelayanan seperti sebelum-sebelumnya ada apa dengan Disdukcapil Morowali ?.

Salah seorang staf Disdukcapil Morowali mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat karena saat ini pihaknya belum bisa melayani sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Jadi kami minta maaf beriburibu kata maaf dengan keterbatasan pelayanan kami kepada Masyarakat Kabupaten Morowali,” Katanya

Sementara itu Kadis Capil Morowali Hj Rosnawati Mustafa saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa dirinya sudah mengajukan permohonan  pengunduran diri dari Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali.

” Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan
Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali pak,” Katanya singkat.

Pantauan Media TR.com di kantor Disdukcapil Morowali Kamis (02/03/3023) suasana kantor nampak lengang tidak seperti hari-hari sebelumnya yang begitu padat aktivitas masyarakat mengurus data Kependudukan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.