Sempat Ditahan, Oknum Anggota Polres Morowali Aktif Kabur Dari Tahanan 

0
MOROWALI – Oknum anggota Polres Morowali yang diduga telah terlibat melakukan Penggelapan Kendaraan Bermotor yang dilaporkan oleh warga kini melarikan diri dari sel tahanan.
Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno yang ditemui media ini di sela pengamanan aksi demo pada Selasa, (13/10/2020) membenarkan hal tersebut.
“Benar ada salah satu tahanan yang melarikan diri dan saat ini masih dalam pencarian anggota Polres yang melarikan diri berpangkat Bripka berinisial RZ, yang bertugas di Polsek Bahodopi,”katanya.
Ditambahkan Bayu tahanan yang lari merupakan anggota Polres Morowali, yang masuk daftar desersi dan dia ikut terlibat penggelapan motor, makanya dilakukan penahanan di Polsek Bungku Tengah, saat ini anggota tersebut melarikan diri dan lagi dilakukan pencarian.
“Saat ini anggota Polres yang kabur sementara dalam pencarian oleh personel polsek Bungku Tengah,”ujarnya.
Sementara, Kapolsek Bungku Tengah AKP. A. Rapar yang dikonfirmasi media ini mengenai tahanan yang lari dari sel penahanan Polsek Bungku Tengah mengatakan bahwa benar memang ada, namun dirinya enggan banyak memberikan keterangan mengenai kronologi kejadian kaburnya tahanan tersebut.
“Iya memang ada tahanan yang melarikan diri, mengenai kronologinya nanti dijelaskan di kantor,”katanya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.