Cegah Terjadinya Kriminalisasi, Anggota Polsek Gelar Patroli Dialogis Kepasar Tradisional

0

MOROWALI-TR.Com

Guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Desa Pebatae anggota Polsek Kecamatan Bumi Raya Polres Morowali menggelar patroli dialogis di Pasar tradisional Pebatae Rabu (16/11/2022).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pebatae Brigpol Reski Suardi bersama Brigpol Sugiyanto untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada penjual dan pengunjung pasar agar terhindar dari kriminalisasi yang dilakukan oleh preman.

Kapolsek Bumi Raya IPTU Sonny Rivaldo Mandias SH mengatakan kegiatan patroli dialogis untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat penjual dan pengunjung di pasar agar selalu tetap berhati-hati dan selalu waspada dari gangguan premanisme.

Dijelaskan Sonny pada kesempatan tersebut personil Polsek Bumi Raya mengajak kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada dan hati-hati saat beraktifitas di pasar.

Ditambahkan Sonny dengan di adakan Patroli dialogis ke tempat keramaian aktivitas masyarakat seperti di pasar, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Tujuan kami melaksanakan patroli kepasar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung kepasar,” tutup Sonny.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.