Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat se Morowali,Ini Pesan Anwar Hafid

0

MOROWALI-TR.Com
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid M.Si melantik pengurus DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Morowali yang bertempat di lapangan sepak bola Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah,Selasa (26/07/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali Syarifudin Hafid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena sudah hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi partai Demokrat tersebut.

”Saya berharap kepada seluruh kader, partai Demokrat harus siap, ketika dibutuhkan dan itu harus kita tanamkan mulai sekarang, sehingga kita bisa memenangkan perhelatan politik mulai dari daerah hingga pusat, kita harus setia dan harus kita tamankan kepada para kader Demokrat serta mari kita berikan kontribusi di kabupaten Morowali dan kita kritik akan tetapi kritikan yang baik dan membangun Morowali serta mari kita jaga kekompakan sehingga Pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” kata Syarifudin Hafid.

Wakil Bupati Morowali Dr.Najamudin dalam sambutan singkatnya, memberikan apresiasi kepada partai Demokrat yang telah memberikan pendidikan politik di Morowali dengan baik dan memberikan dukungan kepada partai demokrat dalam berdemokrasi dan politik yang baik dan meminta maaf atas ketidak hadiran Bupati yang ada urusan mendadak sehingga diwakilkan kepada Nya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada partai Demokrat yang telah mendukung pemerintah Kabupaten Morowali dan saya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Bupati karena atas tugas luar,”kata Najamudin.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah H.Anwar Hafid mengatakan, bahwa semua terlahir dari adat untuk itu sudah selayaknya mencintai adat dan kita perlu memberikan dukungan dengan baik.

“Tujuan kita hanya satu bagaimana Morowali bisa lebih baik dimasa yang akan datang, Morowali sekarang dikenal sudah dikenal seluruh Indonesia bahkan dunia, untuk itu mari masyarakat Morowali bangga dan kita semua wajib menjaga negeri yang indah sesuai dengan apa yang kita miliki,” kata Anwar Hafid.

Kepada seluruh Kader Partai Demokrat Morowali, Anwar Hafid berperan agar dalam menghadapi Pemilu 2024, harus menghindari berita hoak, politik adu domba sehingga bisa memenangkan pemilihan di setiap daerah maupun pusat.

” Hari ini saya berpesan mari kita semua memberikan kontrbusi kepada daerah yang kita cintai ini dan para kader bisa menduduki posisi yang tinggi karena Partai Demokrat punya niatan untuk memperbaiki dan berusaha memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang,”pesan Anwar Hafid.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan beberapa Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, Wakil Bupati Morowali Dr.Najamudin, Ketua DPC Morowali H.Syarifudin Hafid, sejumlah pengurus Partai Politik yang ada di Kabupaten Morowali seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Morowali para simpatisan Partai Demokrat serta tamu undangan lainnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.