Wakil Ketua DPRD Morut Muhammad Safri Buka Turnamen Voli Bal SMES Cup I

0

MORUT – TR.Com

Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri membuka secara resmi turnamen bola voli putra dan putri SMES Cup I tingkat Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara yang dipusatkan di Desa Taende, Kecamatan Mori Atas, Selasa (7/12/2021).

Turnamen berhadiah total 15 juta rupiah ini, merupakan inisiasi dari Komunitas Sahabat Muda Epafras Sambongi yang dibina langsung oleh anggota DPRD Morowali Utara dari Partai PKB, Epafras Sambongi.

Dalam sambutannya, Safri yang juga Ketua DPC PKB Morut menyambut baik terlaksananya turnamen ini. Menurutnya, adanya lomba ini akan menjadi sarana pembinaan yang paling efektif untuk mengasah kemampuan para atlet-atlet muda di Morowali Utara agar memiliki pengalaman dan bisa berkembang.

“Kami menyambut baik terlaksananya turnamen yang diinisiasi oleh SMES. Lomba ini akan menjadi sarana pembinaan yang paling efektif untuk mengasah kemampuan para atlet-atlet muda kita agar memiliki pengalaman dan bisa berkembang,” ujar Safri.

Safri juga menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara kepada seluruh peserta dan masyarakat di Mori Atas dan Mori Bawah yang turut hadir menyaksikan turnamen ini. Safri berharap selain ajang silaturahmi, lewat turnamen ini bisa memberikan efek yang luar biasa dalam menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Saya juga menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara untuk para peserta dan masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan turnamen ini. Saya berharap, selain sebagai ajang silaturahim dan pembinaan olahraga, SMES Cup I mampu menjadi hiburan dan tontonan bagi masyarakat serta membuka peluang ekonomi bagi warga yang berjualan,” harap Safri.

Mantan aktivis PMII juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Epafras Sambongi untuk selalu aktif berkontribusi dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Sebagai anggota DPRD dari PKB, beliau telah menjalankan amanat Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar yang meminta seluruh kader untuk meningkatkan gerak perjuangan yang lebih efektif dan kreatif dalam mengabdi serta melayani rakyat,” ucap Safri.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, kita helat turnamen ini dengan sukacita dalam bingkai kebersamaan. Mari bersama kita junjung tinggi sportivitas,” tutup Safri.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.