Antisipasi Terjadinya Bencana, Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Penanganan Bencana

0
MOROWALI-TR.Com
Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,S.E,S.I.K,M.Si pimpin apel konsolidasi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam di wilayah Kabupaten Morowali Tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang merupakan wujud kepedulian Polda Sulteng beserta jajaran, yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Morowali Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah  Kamis (28/10/2021).

“Hal ini sebagai langkah antisipasi, karena bencana bisa saja terjadi kapan saja dan di mana saja, tidak mengenal ruang dan waktu, maka kita untuk selalu waspada dan siaga,”kata Kapolres saat memberikan arahan pada apel konsolidasi kesiapan penanganan bencana.
Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pemeriksaan sarana dan prasarana sebagai alat pendukung pelaksanaan tugas di lapangan.
Apel konsolidasi dihadiri Asisten satu, Pasi Ops Kodim 1311 Morowali , Wakapolres, Kepala BNPB, Kabid Dinas Sosial H, 1 Pleton Personil Kodim 1311 Morowali, Personil Polres Morowali, Personil Satpol PP, Personil Dishub, Dinas BNPB, Personil Tagana dan Personil Damkar masing-masing satu Pleton.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.