Laksanakan KRYD Personil Polres Morowali Berhasil Amankan 2 Motor Berknalpot Bogar

0
MOROWALI-TR.Com
Pada hari jumat tanggal 16 maret 2021 Pukul 22.00 wita personil Polres Morowali melaksanakan  kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang yang di curigai, sajam, handak, miras, narkoba, knalpot bogar (racing), premanisme, serta pendisiplinan protokol kesehatan terutama pemakaian masker.
Personil Polres Morowali yang dipimpin oleh piket pawas AKP. WAWAN SETIAWAN, S. Sos melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bersama petugas piket Satsabhara 3 personil piket Satlantas 1 personil dan piket Satreskrim 1 personil.
AKP Wawan Setiawan selaku kepala piket melalui keterangannya Sabtu (17/04) mengatakan adapun kegiatan yang dilakukan melaksanakan patroli (blue light) dari Desa Bahomoleo, Desa Bahomohoni, Desa Bente, Desa Ipi, Desa Matansala, Kelurahan Matano dan seputaran jalur 16 dari Desa Bente sampai dengan Desa Matansala, mendatangi remaja yg sedang berkumpul diseputaran masjid di Desa Bahomoleo kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan degan menerapkan 5 M.
“Jadi kami melakukan patroli ke Desa-desa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan,mengindari keramaian dan mengurangi bepergian keluar rumah bila tidak perlu,” Kata Wawan.
Wawan menambahkan pihaknya juga melakukan penertiban terhadap 2 orang  pengendara motor yang menggunakan Knalpot bogar di Desa Bahomante yang mengganggu ketenteraman masyarakat.
“Jadi atas aduan masyarakat yang merasa terusik atas suara Knalpot bogar apalagi dalam suasana Ibadah Tarawih sehingga kami turun ke TKP dan kami amankan dua kendaraan yang berknalpot bising tersebut,” tutup Wawan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.