Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Kolonodale

0
MORUT-TR.com
Terus meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Morowali Utara yang mana saat ini Kabupaten Morowali Utara dinyatakan Zona Merah.

Menanggapi hal tersebut, Tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan. S.H., S.I.K., M.H bersama TNI, Dinas Kesehatan dan Satpol PP melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga,dengan sasaran pembagian masker berlokasi di Kawasan Pasar Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara Rabu (03/02/2021).
“Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Morowali Utara pada umumnya dan khususnya untuk hari ini di Kecamatan Petasia”ujar Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan SH, SIK, MH disela pembagian masker.
Ditambahkan Bagus untuk pembagian masker pihaknya bekerja sama, dengan TNI , Dinas kesehatan dan Satpol PP serta stake holder yang ada, baik ditingkat Kabupaten hingga ditingkat Kecamatan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat.
“Selain memberikan maskser gratis, kami juga tidak akan berhenti untuk memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat. Sejalan dengan itu semua, penegakkan disiplin warga juga tetap kami laksanakan, semua itu kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara.”tutupnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.