Diduga Akibat Korsleting Listrik,Rumah Kadis Sosial Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
MOROWALI-TR.com
Diduga akibat korsleting listrik Rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Morowali yang beralamat di Kelurahan Mendui Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah ludes dilalap sijago merah, Rabu (23/12/2020).
Salah seorang warga yang berada di TKP Arman menceritakan kronologi kejadian sekitar pukul 20.00 Wita Arifin bersama keluarga sedang makan malam, akan tetapi salah seorang dari mereka melihat api di salah satu kamar, kemudian Arifin melihat di kamar tersebut api sudah membesar  kemudian Arifin bersama keluarga lari keluar rumah untuk meminta tolong kepada tetangga sekitar.
Menurut Arman dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, yang bisa diselamatkan satu unit Mobil inova dan sepeda motor, selebihnya perabotan rumah tangga meja kursi dan surat-surat berharga lainnya hangus terbakar. Diprediksi kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Ditambahkan Arman untuk penyebab kebakaran dugaan sementara akibat konsleting listrik namun harus diselidiki lebih lanjut apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.
“Untuk dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik tapi harus dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab sebenarnya,” katanya.
Pantauan TR.com di TKP Warga sekitar yang datang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan tidak lama kemudian tim petugas pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api sekitar pukul 21.15 Wita api berhasil di padamkan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.