Partai Golkar Daftarkan 25 Calegnya Ke KPU Ketua Bappilu : Mari Rebut Kembali Kejayaan Golkar Di Morowali

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali mendaftarkan sebanyak 25 orang calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari terakhir pengajuan bakal calon anggota DPRD, Ahad (14/05/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali memimpin rombongan Kantor KPU Kabupaten Morowali yang diiringi oleh ratusan pendukung dan simpatisan Partai Berlambang Beringin tersebut.

Sesampainya di KPU, rombongan bersama kader dan simpatisan di terima oleh Ketua dan komisioner KPU serta Bawaslu Morowali untuk kemudian dilakukan penyerahan berkas dan dilakukan proses verifikasi berkas oleh KPU Morowali.

Usai penyerahan dokumen bakal caleg ke KPU, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Muhammad Asra kepada awak media menuturkan bahwa pihaknya telah resmi mendaftarkan 25 orang calegnya ke KPU.

“Alhamdulillah kami sudah resmi mendaftarkan 25 caleg kami ke KPU Morowali dan dinyatakan lolos berkas,” Kata Asra.

Ditambahkan Asra Partai Golkar Morowali menargetkan 5 kursi duduk menjadi anggota DPRD Morowali, karena pada pileg 2019 lalu Golkar mendapatkan 3 kursi jadi untuk pileg 2024 mendatang target kami 5 kursi.

” Jadi target kami 5 kursi pada pileg tahun 2024 mendatang, kenapa demikian,karena pada pileg tahun 2019 silam kami mendapatkan 3 kursi jadi harus ditingkatkan dong,” tutup Asra.

Sementara itu Ketua Bappilu Partai Golkar Hi Umar Rasyid mengatakan Partai Golkar sudah menyiapkan para Kader terbaik Putra Putri terbaik Morowali, sehingga bisa merebut kembali kursi pimpinan sebagaimana pada masa yang lalu Partai Golkar jaya di Morowali.

“kami akan rebut kembali kejayaan Partai Golkar seperti masa yang lalu dan bisa menjadi pimpinan di DPRD Morowali dan kami punya slogan “Mari Bung Rebut Kembali” yang di Aamiin kan oleh semua yang ada di Aula Kantor KPU Morowali,” tutup Umar Rasyid.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.