Putra Bonewa : Besok Perindo Daftar Ke KPU Diiringi Ratusan Kendaraan Dan Simpatisan

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kabupaten Morowali Putra Bonewa mengungkap alasan baru mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ahad (14/05/2023) pukul 10.00 Wita.

“Jadi alhamdulillah hasil rapat kesiapan kita mendaftar ke KPU pada hari Ahad pukul 10.00 Wita” kata Putra Bonewa saat dikonfirmasi secara eksklusif dikediamannya Sabtu  (13/05/2023).

Ditambahkan Putra Bonewa Partai Perindo akan mendaftarkan para calegnya ke KPU Morowali dengan Iring-iringan ratusan kendaraan roda empa dari para simpatisan.

” InshaAllah kami besok akan mendaftarkan Calon Legislatif dari Partai Perindo ke KPU Morowali didampingi simpatisan dan ratusan kendaraan roda empat ,” Kata pengusaha perhotelan ini.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali Bahrun.S mengatakan untuk berkas kelengkapan atau persyaratan yang diminta oleh KPU sudah lengkap 100 % tinggal diserahkan saja.

“Jadi adapun berkas persyaratan pendaftaran yang kami akan serahkan ke KPU yaitu :
1. Model B pengajuan Parpol.
2. Model B daftar bakal calon legislatif yang dilampirkan dengan surat persetujuan pengajuan dari ketua Umum sesuai permintaan dari KPU,” Kata Bahrun.

Perlu diketahui bahwa Partai Perindo ditetapkan oleh KPU RI dengan nomor urut 16 sebagai peserta pemilu setelah melalui proses panjang verifikasi partai politik.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.