Kapolsek Bumi Raya Pimpin Patroli di Obvit Bandara Maleo Morowali

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Pada hari Senin, 1 Mei 2023, dilakukan kegiatan patroli bersama gabungan TNI-Polri di objek vital/bandara Maleo Morowali. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Personel Koramil 1311-01 Bungku Tengah, Bhabinsa Desa Umbela SERTU Alimudin, dan Personel Polsek Bumi Raya yang dipimpin oleh Kapolsek Bumi Raya IPTU Sonny R. Mandias, S.H.

Kapolsek Bumi Raya IPTU Sonny R. Mandias, S.H mengatakan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai wujud untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polsek Bumi Raya dan Koramil 1311-01 Bungku Tengah di Bumi Raya. Tujuannya adalah untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Dijelaskan Sonny patroli gabungan tersebut berlangsung dengan lancar dan aman.Dalam kegiatan patroli ini, TNI-Polri bersama-sama melakukan pelayanan dan pemantauan di sekitar objek vital/bandara Maleo Morowali. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan memastikan keamanan wilayah tetap terjaga.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, dapat meningkatkan kemitraan antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga wilayah Polsek Bumi Raya dan Koramil 1311-01 Bungku Tengah di Bumi Raya semakin aman dan kondusif,” Kata Sonny.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.