Pastikan Perayaan Jum’at Agung Aman, Polres Morut Terjunkan 171 Personel

0

MORUT, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Pelaksanaan ibadah perayaan Jumat Agung umat Kristiani di wilayah Kabupaten Morowali Utara mendapat penjagaan ketat dari personel Polres Morowali Utara,Sulawesi Tengah Jum’at (07/04/2023) dan berjalan aman.

“Untuk menjamin keamanan peribadatan tersebut, Kami menerjunkan sebanyak 171 personel Polres Morowali Utara dalam mengamankan perayaan ibadah Jumat Agung diseluruh wilayah Kabupaten Morowali Utara ” kata Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto, S.I.K., M.H

Selain itu, kami juga menyiagakan sebanyak satu pleton siaga, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan akan melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan” terang Kapolres.

“Pengamanan akan dilakukan secara maksimal dengan memberdayakan semua potensi dari unsur aparat, gereja, serta masyarakat untuk membantu agar pengamanan Paskah berjalan maksimal. Tentunya hal yang sama akan kami lakukan pada saat perayaan Paskah yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti”tambahnya.

Pengamanan yang dilakukan merupakan representasi negara hadir guna mengamankan secara maksimal rangkaian kegiatan ibadah.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.