Kapolsek Pimpin Jum’at Curhat Bersama Pedagang Pasar Wosu

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Polsek Bungku Barat, Polres Morowali, Polda Sulteng melakukan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Pasar Tradisional Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat , Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jum’at (24/03/2013).

Kegiatan Jum’at curhat dipimpin oleh Kapolsek Iptu Radyanto, Kasium Polsek Bungku Barat yang dihadiri Kanit Samapta Polsek Bungku Barat, Bhabinkamtibmas Desa Wosu, Babinsa TNI Desa Wosu serta para Pedagang Pasar Tradisional.

Kapolsek Bungku Barat Iptu Radyanto, mengucapkan terima kasih kepada warga / pedagang yang hadir pada kegiatan Jum’at Curhat serta maksud dan tujuan kegiatan ini kami laksanakan untuk menyerap informasi dan keluhan masyarakat.

Toni salah satu penjual ikan  menyampaikan alhamdulillah untuk penjualan ikan ke masyarakat cukup lumayan dan harga saat ini belum ada kenaikan harga.

Salah satu pedagang sayur Aminah menyampaikan untuk stok bawang merah dan bawang putih masih cukup dan harga masih dapat dijangkau selama bulan suci ramadhan khususnya di pasar wosu.

Adapun penyampaian dari Kapolsek Bungku Barat mengucapkan terima kasih kepada para pedagang karena selama ini telah menjaga harga jual ke masyarakat tetap stabil dan dapat dijangkau khususnya dipasar tradisional wosu.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan akan tetap berkoordinasi dengan pemdes dan pemerintah kecamatan bungku barat selama bulan suci ramadhan akan melakukan pemantauan harga sembako di pasar yang ada di wilayah Kecamatan Bungku Barat.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.