Turut Meriahkan HUT Morowali Ke-23 , AH & SH Gelar Open Turnamen Sepak Bola Dan Semarak Bahagia

0

MOROWALI, Sulteng-TR.Com

Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kabupaten Morowali Ke-23 Anggota DPR RI Drs Hi Anwar Hafid M.Si menggelar kegiatan Open Tournament Anwar Hafid (AH) CUP 2022 yang dilaksanakam di lapangan Bola Sapta Marga Desa Wosu,Kecamatan Bungku Barat,Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah Sabtu (03/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Drs Anwar Hafid, Bupati Morowali Drs Taslim, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Morowali Syarifudin Hafid, beberapa Kepala OPD, serta para kesebelasan Club Sepak Bola yang ada di Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Open Tournament AH Cup 2022 Syarifudin Hafid mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dijelaskan Syarifudin sesuai rekomendasi dari ASKAB dan Polres kegiatan tersebut akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan yang mulai tanggal 4 Desember 2022 hingga selesai.

“Rekomondasi dari ASKAP dan dari Polres Morowali , tujuan pelaksanan kegiatan tersebut untuk menyemarakan HUT Morowali Ke-23 dengan jumlah peserta dikuti oleh 35 club sepak bola yang ada di Kabupaten Morowali,”Katanya.

Anggota DPR RI Drs Hi Anwar Hafid menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah upaya kecintaannya terhadap dunia sepak bola.

“Kegiatan ini sebagai wujud cinta saya kepada Morowali, maka saya wujudkan dalam bentuk Tournament dan Saya minta,Pelatih dan pemain  Nasional hadir disini, dengan tujuannya kedepan ada bibit-bibit pemain dari Kabupaten Morowali yang bisa bermain ke tingkat Nasional maupun tingkat Dunia,”ujarnya.

Sementara itu Bupati Morowali Drs Taslim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anwar Hafid  yang telah menggelar open turnamen sepak bola tersebut.

Taslim berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan muncul bibit- bibit  pemain yang bisa bermain ditingkat Nasional maupun di tingkat Internasional.

“Mari kita dukung acara ini dengan baik, Panitia punya keterbatasan khususnya keamanan , mohon Polres dan TNI dibantu keamananya dan untuk penonton juga harus membantu para petugas demi selama pertandingan berlangsung,”Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan AH Pondation dan kesebelasan  SH official dengan skor 2 sama dan pada malam hari dilaksanakan semarak bahagia yang dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut oleh artis tanah air.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.