Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri,Seorang Pemandu Karaoke Berhasil Diselamatkan Polisi Bersama Warga

0

MORUT-TR.Com

Seorang wanita inisial M asal Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur nekat terjun di Jembatan Tompira yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara pada Ahad (20/11/2022) yang lalu.

Aksi tak terpuji wanita berusia 24 tahun itu berhasil digagalkan oleh sejumlah warga dan Anggota Polres Morowali Utara. Ia berhasil diselamatkan dari kolong jembatan dan nyaris terseret arus sungai yang sudah banyak menelan korban tersebut.

Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani Selasa (29/11/2022) mengatakan terkait percobaan bunuh diri itu, dari keterangan warga dan anggota Polres Morowali Utara Briptu David Teangga mengisahkan bahwa awalnya korban mondar-mandir disekitar jembatan, aksi itu mendapat perhatian warga dan Polisi. Berselang beberapa menit kemudian korban M tiba-tiba terjun dari Jembatan.

Kapolres melanjutkan, melihat aksi tak terpuji itu, warga dan anggota Polisi yang memang sedang piket di Pos Tompira langsung bergegas mencari korban yang pada saat itu sudah hampir tenggelam, dia kemudian diselamatkan dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Peristiwa tersebut cukup menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintasi jembatan Tompira hingga akhirnya korban dibawa ke Polres Morowali Utara. “Korban sudah dijemput keluarganya dari Banyuwangi dan sudah kembali ke Jawa,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban nekat ingin bunuh diri lantaran bermasalah dengan ke kasihnya. Korban diketahui merupakan Pemandu Karaoke di salah satu tempat Karaoke yang ada di Desa Tompira Kabupaten Morowali Utara.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.