Jalin Sinergitas, Kasat Intel Polres Silaturahmi Dengan Wartawan Morut

0

MORUT-TR.Com

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kasat Intelkam Polres Morowali Utara AKP I Nyoman S, menggelar kegiatan silahturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Morut, yang bertempat di The CowBoy Cafe & Resto Kolonodale Selasa (25/10/2022).

Tatap muka yang digelar Kasat Intelkam Polres Morut dengan wartawan tersebut,disamping untuk perkenalkan awal juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Morut guna mendukung tugas kepolisian khususnya satuan intelkam.

Kasat Intelkam Morut, AKP I Nyoman menjelaskan, maksud dan tujuan digelarnya kegiatan tersebut, tidak lain untuk sekedar bersilahturahmi biasa dengan teman-teman Wartawan yang bertugas meliput di Morowali Utara.

“Sebagai Kasat Intel yang baru, saya ingin bersilahturahmi dengan teman-teman Pers yang ada, dalam rangka membangun sinergisitas dan kemitraan, untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kambtimas didaerah ini agar bisa tetap kondusif dan terkendali,” kata Nyoman.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.