Peringati HUT Ke-58,Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak

0

MOROWALI-TR.Com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58 Tahun,DPD II Partai  Golkar Kabupaten Morowali menggelar Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali,Ahad (16/10/2022).

Jalan sehat HUT Golkar kali ini terbuka untuk umum dan gratis pendaftaran. Mulai titik star dan finish, di Lapangan Sangiang Kinambuka yang dimulai pada pukul 07.00 pagi yang dilepas langsung oleh Bupati Morowali yang diikuti oleh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali yang juga diikuti kurang lebih oleh sebanyak 300 orang peserta dari berbagai kalangan,serta dimeriahkan gebyar musik dangdut oleh artis ibu kota Lida Difa 2020 sebagai hiburannya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Muh. Asra SH mengatakan bahwa jalan sehat tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk Kabupaten Morowali digelar di Lapangan Sangiang Kinambuka.

Asra, menambahkan panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik mulai dari hadiah yang terbesar yakni Sepeda Listrik, Sepeda gunung, sepeda anak, mesin cuci, kulkas,magic com, kipas angin dan juga hadiah hiburan lainnya.

“Hari ini kita meriahkan HUT Golkar Ke-58 dengan suka cita, dan banyak hadiah menarik yang bisa kita bawa pulang ,” tutup Asra.

Sementara itu Bupati Morowali Drs Taslim dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Faksi Partai Golkar atas segala dukungan dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Morowali.

Taslim juga mengajak kepada masyarakat untuk mengambil bagian sebagai wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya dalam menentukan partai pilihannya dalam pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengajak mari kita ambil bagian dalam menentukan pilihan partai sehingga dalam proses pemilu 2024 mendatang tidak menjadi gontok-gontokan , dan semua kita serahkan saja kepada masyarakat yang menentukan pilihan partainya baik itu Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat maupun partai yang lainnya,”ajak Taslim.

Jalan sehat tersebut diakhiri dengan pengundian dor fres oleh peserta ,jalan sehat ini juga merupakan program Partai Golkar dalam rangka HUT Ke-58 yang dilaksanakan secara serentak mulai dari Pusat hingga Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.