Pasca Kenaikan Harga BBM,Polres Morowali Bagikan 2 Ton Beras Kepada Para Sopir Travel Dan Tukang Ojek

0

MOROWALI-TR.Com

Pasca naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) Polres Morowali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada para sopir travel dan tukang ojek yang ada di Kabupaten Morowali yang dipusatkan di Terminal Pasar Sentral Bungku Kota Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Kamis (08/09/2022).

Kegiatan pembagian bansos dipimpin oleh Wakapolres Kompol Danatus Kono S.H,S.I.K , Kabag SDM Akp Mukhlis, Kabag Ops Akp Umar,S.H,M.H, Kapolsek Bungku Tengah Akp I Gusti Nyoman Suarta,S.H,Kasat Binmas Iptu Supoyo Gampang, Kasi Humas Iptu Agus Taufik beserta Perwira dan Bintara Polres morowali.

Kegiatan baksos tersebut dimaksudkan untuk membantu meringankan beban terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah beberapa hari lalu.

Waka Polres Morowali Kompol Donatus Kono mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos berupa beras yang dibagikan kepada para sopir travel dan tukang ojek ada sekitar 2 ton.

“Meskipun tidak seberapa nilainya ini merupakan bentuk empati dari Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Morowali ,” kata Waka Polres di sela-sela pembagian bansos.

Donatus Kono juga berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya para sopir travel dan tukang ojek beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali.

Salah satu perwakilan tukang ojek Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Polres Morowali dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan beras kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan kepada kami para tukang ojek yang ada di Kabupaten Morowali,” Kata Muhammad.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.