Anggota Polsek Bahodopi Bersama Warga Padamkan Api Menggunakan Alat Seadanya 

0
MOROWALI -Terjadi kebakaran padang ilalang di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Senin (21/09/2020) sekira pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Bahodopi, IPTU Zulfan saat dikonfirmasi Selasa (22/09) mengatakan berdasarkan informasi warga yang berada dilokasi kejadian pada pukul 18.00 Wita telah terjadi kebakaran di padang ilalang , setelah mendapatkan laporan dari warga kemudian pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak PT IMIP untuk segera mengirimkan bantuan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Karena dikhawatirkan akan sampai ke pemukiman warga kami berkoordinasi dengan pihak perusahaan PT IMIP untuk mengirim mobil Damkar ,” ujarnya.

Dikatakan Zulfan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.15 Wita oleh anggota Polsek bersama warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Alhamdulillaah, api sudah berhasil dipadamkan oleh anggota Polsek bersama warga dengan menggunakan alat seadanya,”ujarnya.

Ditambahkan Zulfan untuk penyebab kebakaran masih  ditelusuri dan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polsek Bahodopi.

Salah seorang warga Basri mengatakan hal itu membuat masyarakat resah atas kejadian kebakaran ilalang pada malam hari di Desa Dampala , sebab baru pertama kali hal itu terjadi.

“Mungkin pengaruh musim panas, tapi Alhamdulillah api berhasil kami  padamkan bersama anggota Polsek Bahodopi ,”katanya.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.