Ringankan Beban Dimasa Pandemi Polsek Bumi Raya Kembali Bagikan Sembako

0
MOROWALI-TR.Com
Sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa Pandemi Covid-19, Polsek Bumi Raya Polres Morowali membagikan sembako kepada 5 warga Jompo dan Janda Tua di wilayah Kec. Bumi Raya, Kab. Morowali, Jum’at (08/10/2021).
Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH bersama 3 Personil yakni Kanit Provost Bripka Idham Halik, Bhabinkamtibmas Ds. Bahonsuai Bripka Masdam dan Bhabinkamtibmas Ds. Lasampi Bripka Habibi.

Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH menerangkan bahwa Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bumi Raya kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Kepedulian ini diharapkan bisa meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama bagi masyarakat jompo dan janda tua yg ada di wilayah kami Kecamatan Bumi Raya”. ungkap Iptu Zulfan.
Lebih jauh Zulfan mengatakan di masa Pandemi seperti sekarang ini, pihaknya tidak bosan-bosannya selalu mengajak masyarakat untuk lebih menumbuhkan kesadaran dalam diri, semata-mata untuk keselamatan diri dan keluarga serta lingkungan disekitar dengan selalu memakai Masker dan menerapkan protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.
“Tentunya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, sehingga Kamtibmas kondusif masyarakat produktif dan Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga dimasa pandemi ini,”ujar Zulfan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.