Minta Keselamatan, Polsek Bumi Raya Gelar Do’a Bersama 

0
MOROWALI-TR.Com
Personil Polsek Bumi Raya dan TNI/Babinsa melaksanakan Pengajian dan Doa bersama di Pesantren Nurul Ummah Desa Lambelu Kecamatan Bumi Raya Kamis, (09-09-2021)

Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengajian dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Ketaqwaan Personil Polri terhadap Allah, Swt Tuhan YME khususnya bagi Personil Polsek Bumi Raya.
“Selain itu, juga untuk mendoakan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan personil Polri dan TNI yang saat ini bertugas dalam Operasi Madago Raya”.
Tak hanya itu, Iptu Zulfan juga mengatakan doa bersama juga dilakukan agar wabah Pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia khususnya di Kec. Bumi Raya serta di wilayah Kabupaten Morowali segera berakhir.
“Pengajian dan Doa bersama ini sengaja kami laksanakan di Pesantren Nurul Ummah Desa Lambelu Kec. Bumi Raya dan di Hadiri Camat Bumi Raya, unsur TNI Babinsa di Kecamatan Bumi Raya, Personil Polsek Bumi Raya serta Para Santri yg dipimpin Ustadz Zainuddin Ali selaku Pimpinan Ponpes Nurul Ummah dan juga menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Bumi Raya, yg mana agar Pengajian dan Doa ini di Ijabah oleh Allah,Swt krn sesungguhnya doa anak santri yg kami harapkan.
Sekaligus memperkenalkan Bagaimana tugas Anggota Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Negara RI. sehingga ada ketertarikan anak Santri jika sdh memenuhi Syarat dapat mendaftarkan diri masuk menjadi Anggota Polri ataupun TNI kelak.
Iptu Zulfan juga mengajak kepada para santri agar tidak terpengearuh dengan Faham-faham Radikal yg dapat memecah belah ummat, carilah guru atau Ustadz yg benar-benar mengajarkan Ilmu agama yg secara benar sesuai tuntunan Syariat Islam yg dibawakan oleh Nabiyullah Muhammad, SAW.
Sementara itu Ustadz Zainuddin Ali yang memimpin Pengajian dan Doa bersama, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Pengajian dan Doa bersama ini sekiranya dapat dilakukan secara berkelanjutan, karena kegiatan ini sangat baik dan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah,SWT dapat mendekatkan Polri dan TNI kepada Masyarakat Khususnya anak-anak Santri, dan berharap setelah mengenyam Pendidikan di Pesantren para Santri dapat mengikuti dan mendaftarkan diri masuk menjadi Anggota Polri ataupun TNI.
Zainuddin Ali juga berharap dan mendoakan semoga Anggota Polri dan TNI yg ada di Indonesia serta di Sulawesi Tengah terkhusus yg lagi bertugas dalam Operasi Madago Raya senantiasa diberikan Kesehatan dan Perlindungan dari Allah,Swt serta diberikan keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan Tugas Negara dan semoga wilayah Sulawesi Tengah dalam keadaan aman dan diberkahi oleh Allah, SWT.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.