Dengarkan Keluhan Masyarakat, Asgar Dan Agus Reses Didapil III

0
MOROWALI-TR.Com
Asgar Ali selaku Wakil Ketua II DPRD Morowali yang didampingi Agus Wiratno Anggota DPRD Morowali Dapil III turun reses dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat.
Mereka mendengar keluhan masyarakat terkait aktivitas pertambangan yang tidak terukur dan kebablasan di beberapa wilayah kabupaten Morowali yang berdampak pada rusaknya sumber-sumber kehidupan masyarakat khususnya sektor pertanian di Kecamatan Wita Ponda serta tercemarnya air sungai yg berdampak pada menurunnya kualitas air PDAM Wita Ponda.
Dalam sambutannya Asgar  mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Solonsa Jaya terkhusus warga desa Solonsa Jaya yg telah menyempatkan waktu dan tempat untuk bisa bertatap muka langsung guna mendengar keluhan masyarakat.
Mengingat waktu yang begitu sempit ,sebelum mengakhiri dialog Asgar Ali menyampaikan bahwa dirinya dan Agus Wiratno siap membuka ruang-ruang diskusi dengan masyarakat diluar jam kerja beliau berdua.
Salah satu warga Wahid mengucapkan syukur Alhamdulillah beberapa keluhan masyarakat mulai dari sektor perkebunan terkait jalan produksi, keluhan fasilitas umum pasar Solonsa Jaya, serta keluhan masyarakat terkait konflik dengan perusahaan tambang agar dibuatkan regulasi di daerah sekiranya memuat instrumen jelas terkait penyelesaian konflik sektor pertambangan.
“Sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu untuk masyarakat Wita Ponda khususnya Desa Solonsa Jaya.
Semoga sehat selalu serta berada dalam lindungan Allah SWT Tuhan YME buat kanda ASGAR ALI & kanda AGUS WIRATNO agar maksimal dalam menunaikan tugas sebagai wakil rakyat,”kata Wahid.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.