Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Morowali Akan Gelar Vaksinasi Massal

0
MOROWALI-TR.Com

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Morowali akan menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Komplek Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

“Vaksinasi terbuka untuk masyarakat umum yang akan dilaksanakan pada 15 Juli 2021 hingga selesai demi menekan laju penyebaran Covid-19, sekaligus membantu pemerintah membentuk kekebalan kelompok rentan sakit atau lansia,” ujar Kasi Intelijen Kejari Morowali, Hakmianto,SH.MH Rabu (14/07/2021).
Dikatakan Hakmianto, Kejari juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Morowali untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya dengan mengajak anggota keluarga dan lingkungan untuk mengikuti vaksinasi hingga tuntas.
Dijelaskan Hakmianto vaksinasi massal tersebut hasil bekerja sama antara Kejari dengan Pemerintah Kabupaten Morowali yang merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-61.
“Kami siapkan sekitar 27 vial dosis vaksin sekitar 270 orang untuk masyarakat Morowali, baik pemberian dosis pertama maupun kedua,” Jelasnya.
Ditambahkan Hakmianto pemberian vaksinasi Covid-19 dosis pertama diberikan kepada pendaftar dengan kriteria, usia 12 tahun keatas, ber-KTP Morowali dan berdomisili di Kabupaten Morowali.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.