Diduga Dilecehkan oleh WNA PT. GNI , Korban Melaporkan Kasus Tersebut Kepolres Morut

0
MORUT-TR.Com
Dugaan pelecehan, penghinaan serta pengancaman yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum warga negara asing asal tiongkok yang bekerja disalah satu perusahaan tambang Morowali utara, Sulawesi Tengah senin, 26 april 2021 , secara resmi dilaporkan di SPKT Kantor Mapolres Morowali utara.
Penyerahan dokumen oleh kakak korban Christina Yolanda Lanabu berupa sejumlah bukti diterima langsung oleh Kanit SPKT Bripka Masytian Suade pada senin siang tadi. Yolanda saat dikonfimasi mengatakan bahwa benar pihaknya telah melakukan pelaporan kepihak berwajib
“Iya benar keluarga saya telah dilecehkan oleh WNA dan kami sudah melakukan pelaporan kepada kepolisian” Ujarnya.
Ditanyakan mengenai kronologi kejadian via telepon gengam Yolanda masih belum bisa memberikan penjelasan karena masih berkordinasi dengan teman-teman dan keluarga lainnya.
“Nanti ya, pak saya lagi berbincang dengan teman dan keluarga intinya yang melakukan itu adalah kepala Koki di PT. GNI” jawab Yolanda.
Lebih jauh pelaporan korban diperkuat dengan adanya surat aduan laporan kepihak berwajib pada tanggal 26 April 2021 sekitar pukul 13.50 Wita yang di serahkan langsung oleh Cristina Yolanda Lanabu.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.