Jalin Ukhuwah Pemanah, KBW Archery Club Gelar LATBER Memanah

0
POSO-TR.Com
kegiatan latihan bersama (Latber) pekanan yang dinamakan Silaturahmi dan Memanah Bareng (Simabar)  yang di sponsori oleh Khalid Bin Walid Archery Club  yang merupakan binaan yayasan Khalid bin Walid Poso sukses di gelar, kegiatan yang mendapat respon luar biasa dari para Archery Poso.
Ketua Yayasan Khalid Bin Walid Ustadz Sugianto Kaimudin melalui keterangan tertulisnya Senin (22/03/2021) mengatakan
puluhan pemanah yang tergabung dalam berbagai club di Kabupaten Poso turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.
Begitu juga Wakil Bupati Poso Moh. Yasin Mangun S.sos turut hadir menyaksikan langsung Latihan Bersama para Archer-archer Horsebow Bow Kabupaten Poso.
Dijelaskan Ustadz Sugianto Wakil Bupati (Wabup) juga mencoba untuk merasakan sensasi dari panahan Horsebow dengan melepaskan beberapa anak panah ke target dan Wabup juga merupakan Dewan Pembina di dalam Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Poso, beliau sangat mensuport kegiatan panahan di Bumi Sintuwu Maroso dengan memberikan hadiah.
“Suasana makin bermakna ketika Wabup menghadiahkan Rp. 500.000 bagi peserta samabar  yang berhasil meluncurkan anak panah dalam kategori Challenge, selanjutnya hadiah spontanitas dari Wabub ini di menangkan oleh Archer Fandi dari KHALID BIN WALID archery Poso,”katanya.
Ditambahkan Ustadz Sugianto kegiatan berakhir pada sore hari yang di tutup dengan penyerahan hadiah yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Poso kepada para pemenang Latihan Bersama Archer Poso dan selanjutnya dengan foto bersama seluruh archer dan pengurus.
“Rasa senang juga tak lupa pula di ungkapkan oleh seluruh pemanah dengan harapan semoga panahan Horsebow di bumi sintuwu maroso mendapat perhatian dari pemerintah sehingga panahan Horsebow poso bisa melahirkan Atlit-atlit pemanah Horsebow berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Poso,”tutupnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.