Plh. Bupati Morut Bersama Polres dan Lapas Kolonodale Tandatangani Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2021

0
MORUT-TR.com
Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, maka Lembaga Pemasyarakatan Kelas III A Kolonodale melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birorasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di Lapas Kelas III A Kolonodale, Kamis (18/02/2021).
Plh Bupati Morowali Utara Ir Musda Guntur MM mengatakan penandatangan deklarasi zona integritas tersebut menjadi salah satu bentuk keseriusan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2021.
“Jadi penandatangan ini sebagai bentuk keseriusan Pemkab Morowali Utara untuk mewujudkan integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2021,” katanya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Bupati Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM., Kapolres Morut AKBP Bagus Setiawan, SH, SIK, MH, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Sofyan, SH, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Victor Tamehi, Kepala LP Kelas IIIA Kolonodale Mansur Yunus Gafur, SH, MH., Kepala BNN Morowali AKBP Mulyadi, SH., Kasat Pol-PP dan Damkar Buharman Lambuli, S.Sos, Jajaran Perwira Res Morut, dan Jajaran Pejabat / Sipir LP Kelas IIIA Kolonodale.(Red/Kominfo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.