Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Posyandu Kemala Resmi Dipergunakan

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Pelayanan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali resmi penggunaannya pada hari Rabu 24 Mei 2023.

Acara peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali itu berlangsung di Mapolsek Bungku Tengah, Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH, mengatakan bahwa persemian Posyandu Kemala Bhayangkari itu dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan kehadiran para tokoh yang memberikan dukungan besar dalam acara tersebut menjadi bukti nyata komitmen untuk memajukan sektor kesehatan di wilayah tersebut.

Ps. Kasi Humas Polres Morowali Abdul Hamid menuturkan bahwa kegiatan peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali yang diwakili oleh Ibu Kasat Samapta, Ibu Ifa Pakaya, Kapolsek Bungku Tengah AKP. I Gusti Nyoman Suarta, S.H., dan Kepala Puskesmas Bungku Tengah, Dr. Supardi.

“Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan doa sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari. Kemudian, kata sambutan oleh Kepala Puskesmas Bungku Tengah, Dr. Supardi yang menyampaikan apresiasi dan harapan ke depan terhadap Posyandu Kemala Bhayangkari,” ujarnya.

Selanjutnya, sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Morowali yang diwakili oleh Ibu Ifa Pakaya turut menjadi bagian penting dalam acara tersebut. Ia juga menyampaikan harapannya agar Posyandu Kemala Bhayangkari dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh perwakilan Bhayangkari Polsek Bungku Tengah.

“Moment ini menjadi simbolik dimulainya pelayanan perdana Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali kepada masyarakat setempat,” terang Ifa Pakaya.

Ia juga menambahkan dengan semangat yang tinggi, para petugas medis siap memberikan pelayanan terbaik mereka kepada masyarakat Morowali.

“Pelayanan perdana Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Morowali telah dibuka, memberikan harapan baru bagi masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mereka. Semoga dengan adanya Posyandu ini, masyarakat Morowali dapat hidup lebih sehat dan berkualitas,” tutup Ifa Pakaya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.