Salurkan Tali Asih Dan Asupan Gizi Untuk Anak Stunting, Ini Kata Dandim Morowali

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Sebagai wujud kepedulian Kodim 1311 Morowali kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan, Komandan Kodim (Dandim) 1311 Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.Sc memberikan tali asih beserta bingkisan dan asupan gizi untuk anak-anak asuh stunting yang di laksanakan pada hari Jum’at, 31 Maret 2023.

Kegiatan tersebut di salurkan di beberapa desa kususnya di wilayah Bungku Tengah, khususnya di Desa Bahomante Kecamatan Bungku Tengah, dan sekaligus sebagai wujud laksana berkah di dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan intervensi pemberian tali asih, dan asupan gizi kepada anak-anak asuh stunting di pimpin langsung oleh Dandim 1311 Morowali yang didampingi oleh Danramil 1311-01/BT Kapten Inf Saprin, Kades Bahomante Anwar Karim,Babinsa Bahomante Serda Hasan, Bidan Desa Julmiati A.md, Keb, Kepala dusun 5 Irpan Mapa beserta tokoh masyarakat dan kalangan masyarakat desa Bahomante dan sekitarnya.

Komandan Kodim (Dandim) 1311 Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.Sc mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud laksana berkah dan perintah dari KASAD untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini.

“Program tersebut dilaksanakan setiap bulan dalam rangka membantu masyarakat dan mendukung pemerintah serta kebijakan Pak KASAD dalam menurunkan angka stunting,” Ujar Rusmanto.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.