Gelar Jum’at Curhat, Polsek Bumi Raya Dengarkan Curhatan Guru Dan Masyarakat

0

MOROWALI, SULTENG, Tinta Rakyat.com

Jum’at 24 Februari 2023, sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat kanit intel Polsek Bumi Raya Aiptu Parno bersama Bhabinkamtibmas Aliyus Sopian menggelar kegiatan Jumat Curhat, di Kantor BPP Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali.

Kegiatan tersebut untuk mendengar curhatan langsung guru serta masyarakat Desa Beringin Jaya mengenai keamanan dan pelayanan kepolisian serta saran, kritikan, masukan untuk Pers Polsek Bumi Raya dalam Hal pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri Bhabinkamtibmas,kepala alai penyuluhan pertanian kecamatan Bumi Raya, tokoh masyarakat Desa Limbo Makmur Kecamatan Bumi Raya.

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Bumi Raya Polres Morowali dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek adapun keluhan masyarakat yang di desa Limbo Makmur yang di sampaikan mengenai Knalpot bogar yang masih banyak di gunakan anak-anak muda dan para guru meminta untuk di laksanakan patroli di jam-jam tengah malam, untuk mencegah terjadinya keributan di tengah malam.

“Itulah tujuan kami melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluhan ataupun masukan dari masyarakat dan ini merupakan agenda rutin Polsek Bumi Raya Polres Morowali dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup Kapolsek.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.