Bantu Penanganan Covid-19, PT. ANA Serahkan Bantuan Sembako dan Masker ke Pemda Morut 

0
MORUT-TR.Com
PT. Agro Nusa Abadi (ANA) menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dalam rangka penanganan wabah Covid-19 Senin (16/08/2021).
Penyerahan bantuan Sembako dan masker ini melalui perwakilan Perusahaan Teguh Ali didampingi Bapak Agung Senoaji ( Cdam C2) kepada Wakil Bupati Morut H. Djira, K, S.Pd.M.Pd yang didampingi oleh ketua PKK Morut Febriyanthi H. DJ. Hehi S. Si.Apt.
“Kami sangat mendukung langkah-langkah penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara, dengan doa dan harapan kita semua agar pandemi ini cepat berakhir. Warga Morowali Utara diberikan kesehatan, dan dapat beraktivitas normal kembali. Mari bersama-sama kita patuhi himbauan terkait protokol kesehatan, terima kasih,” ujar perwakilan pihak Perusahaan kepada sejumlah awak media.
Bantuan yang diberikan ini berupa 200 kantong beras premium ,200 karton mie instan dan masker. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT ANA dan dukungan kepada Pemda Morut dalam upaya penanganan Covid, terutama bagi masyarakat yang isolasi mandiri dan terdampak covid-19.
Pemda Morut melalui Wakil Bupati H. Djira K, S.Pd. M.Pd menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang ikut mendukung upaya penanganan Covid-19.
“Terima kasih kepada perusahaan dan juga semua pihak yang ikut berupaya membantu penanganan covid-19 di daerah yang kita cintai ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus dengan baik,” ujar Wakil Bupati Morut.(Red/***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.