Respon Keluhan Warga PT COR II Perbaiki Jalan Poros Desa Ganda-Ganda

0
MORUT-TR.Com
Respon cepat PT. Central Omega Resources Industri Indonesia (PT. COR II) memperbaiki akses jalan desa Ganda-Ganda kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang rusak parah.
PT. COR II melalui manager eksternal relation Ir. Ratnawati Iriani mengatakan perbaikan jalan desa Ganda-Ganda telah dimulai Rabu 28 juli 2021 pagi disaksikan Kepala desa setempat,
“Kami Hari ini dari pagi sampai sore, mulai melakukan perbaikan jalan poros Ganda-Ganda, semoga ini dapat membantu memudahkan warga masyarakat dalam beraktivitas. Dalam pekerjaan perbaikan jalan ini disaksikan juga oleh kepala desa Ganda-Ganda yang turun langsung,” ujar Ir. Ratnawati Iriani kepada media ini Rabu (28/07).
Sebelumnya jalan poros Ganda-Ganda dikeluhkan oleh kepala desa dan warga yang melintas dan wargapun meminta agar 7 perusahaan Tambang yang beroperasi di wilayah tersebut bisa melakukan pemeliharaan jalan dan kini warga sedikit bisa bernafas lega setelah PT. COR II mulai memperbaiki akses jalan yang sangat parah bila musim penghujan datang.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.