Rangkaian HUT Bhayangkara ke-75,Kapolres Morut Bagikan Paket Sembako Kepada Pensiunan Polri

0
MORUT- TR.Com
Sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 Polres Morowali Utara menyalurkan paket sembako kepada keluarga purnawirawan Polri di Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara,Jumat (25/06/2021).
Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani.S.H., S.I.K., M.M berharap bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi para penerima ditengah masa pandemi seperti saat ini.
“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75. Kami melaksanakan  pemberian bantuan sosial) dengan sasaran yang berbeda-beda. Pada hari ini, sasarannya purnawirawan” tutur Kapolres Morowali Utara.
Menurut Ade pemberian tali asih ini juga menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang saat ini masih menjabat.
“Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” katanya.
Perwira Menengah yang baru saja menjabat Kapolres Morowali Utara ini berharap tali asih ni dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.
“Bukan dari seberapa nilainya, melainkan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik, dan juga memberikan saran serta masukan dalam membangun Polres Morowali Utara kedepannya,” tutup Perwira menengah tersebut.
Pemberian sembako diserahkan secara simbolis kepada 3 Pensiunan Polri yang sebelumnya telah menghabiskan masa baktinya dan bertugas di Polres Morowali Utara.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.