Sebagai Wujud Syukur Sejumlah Pemuda Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
 MOROWALI-TR.Com
Sejumlah pemuda Desa Siumbatu Kecamatan Bahodopi yang tergabung dalam kumpulan pemuda melenial melakukan pembagian takjil kepada warga yang melewati jalan trans Sulawesi depan Mesjid Hajarul Aswad Desa Siumbatu.
Kepada media TR.Com Rusli salah satu pemuda melalui keterangannya Selasa (11/05) mengatakan ,bahwa tujuan dari kegiatan berbagi takjil adalah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan selama ini.
“Kegiatan ini, kami buat dengan tujuan utamanya adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan. Selain itu, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,”kata Rusli.
Rusli menambahkan untuk sumber dana kegiatan berasal dari patungan hasilnya dibelikan takjil kemudian dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas.
Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pemuda Desa setempat yang telah bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk kegiatan tersebut.
“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung dan membantu memberikan sumbangan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga pada bulan Ramadhan tahun depan, kegiatan ini bisa terselenggara lagi,”tutup Rusli.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.