Ramadhan Berkah, KMM Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

0
MOROWALI-TR.Com
Memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah  Komunitas Burung Berkicau yang tergabung dalam Kicau Mania Morowali (KMM) patungan uang, yang diwujudkan menjadi 200 paket takjil yang lantas dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Ahad (02/05/2021) pukul 16.00 sore.

Ketua KMM Drs H Salengke MBA.M.Sc.M.Si  mengatakan momentum bulan Suci Ramadhan pihaknya membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan.

“Kami telah membagikan takjil sebanyak 200 paket hasil dari patungan dari teman-teman komunitas burung berkicau yang ada di Kabupaten Morowali,”katanya.

Salengke juga menyebut dalam pembagian takjil melibatkan para anggota kicau mania Morowali.

“Jadi untuk pembagian takjil melibatkan teman-teman kicau dan tidak paksaan semua harus hadir karena masing-masing individu memiliki kesibukan yang berbeda,” ujarnya.

Salengke juga mengucapkan terima kasih kepada anggota KMM yang telah menyisihkan rezekinya sehingga bisa berbagi di bulan yang penuh berkah ini dimusim pandemi saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah menyumbangkan baik tenaga maupun materinya sehingga kegiatan berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan tahun ini bisa terlaksana dengan baik,” tutup mantan Kepala BPJamsostek tersebut.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.