Jelang Paskah Polres Morut Lakukan Sterilisasi dan Patroli di Gereja-Gereja

0
MORUT-TR.Com
Menjelang perayaan Paskah yang jatuh pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2021. Polres Morowali Utara dan jajaran melaksanakan sterilisasi di Gereja-Gereja dan Gencar melaksanakan patroli gabungan Sabtu (03/04/2021).

Sterilisasi yang menyasar ke seluruh bangunan gereja tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan melaksanakan paskah 2021.
“Kita melakukan sterilisasi untuk semua gereja yang ada di Kabupaten Morowali Utara, tujuannya untuk memberikan rasa aman, kepada pihak Gereja dan jamaat, sehingga dalam pelaksanaan ibadah Paskah besok merasa aman dan nyaman,” kata Kata Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Satiyawan.S.H., S.I.K., M.H.
Menuntut Bagus tidak hanya personel Jajaran Polres Morowali Utara yang dilibatkan dalam pengamanan paskah. Pihaknya juga melibatkan Personel Brimob Subden IV Por Morowali dan Personel TNI serta Satpol PP untuk bersinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani saat menjalankan ibadah Paskah.
Ditambahkan Bagus selain melaksanakan pengamanan serta sterilisasi di Gereja-Gereja, personel juga menggelar Patroli gabungan di daerah-daerah rawan malam ini dan akan tetap intensifkan kegiatan patroli gabungan tersebut dan tentunya di tengah masa pandemi.
“kami juga tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara,”tutupnya.
Sebanyak kurang lebih 350 personel gabungan TNI Polri dan Satpol PP akan dilibatkan dalam pengamanan Paskah tahun 2021 ini.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.