Dapat Piagam Penghargaan, Kapolsek Bahodopi Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres 

0

MOROWALI-TR.com

Serah terima jabatan (Sertijab) 4 Kasat dan 1 Kapolsek yang dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan secara simbolis kepada dua anggota Polres Morowali yang diserahkan langsung oleh Kapolres Morowali yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Morowali,Selasa (23/02/2021). 

 

Piagam penghargaan yang diberikan kepada jajaran Polsek Bahodopi yakni Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH, IPDA Sumarlin, Bripka Syamsu Nardi dan Bripka Azhary Rahman SH sementara jajaran Polsek Wita Ponda Kapolsek Wita Ponda IPTU Andi Rusdi, Bripka Rahmat, AIPDA Nyuman Subawa dan Bripka Heri Isworo.

 

Kapolsek IPTU Zulfan SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Morowali yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada dirinya bersama anggota Polres Morowali lainnya terkait kinerjanya dilapangan.

 

“Usaha Tidak Menghianati Hasil”Terima kasih kepada Bapak Kapolres Morowali atas Penghargaan yang diberikan kepada kami Personil Polsek Bahodopi dan semoga kedepan kami lebih baik lagi dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bahodopi tetap Kondusif “Salam Presisi,”ujar Zulfan.(Red) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.